Kamis, 23 Agustus 2012

Cara Membuat Wajah Kita Ada di Game PES 2010

saya pernah berangan-angan kira2 bisa ga ya wajah saya ada di game pes 2010, kya nya keren deh klo saya main become a legend dengan wajah saya sendiri. itu merupakan angan2 saya dulu, dan sekarang akhirnya saya tau bagaimana caranya agar wajah kita bisa ada di game pes 2010. sekarang saya akan berbagi kepada anda cara agar wajah kita ada di game pes 2010.
berikut langkah2 nya :

pertama-tama yang harus di persiapkan antara lain:
1. foto wajah anda bisa dalam bentuk JPG, PNG dll. usahakan ukuran fotonya tdk lbih dari 2 MB dan   ukurannya tidak lebih dari 640 X 512  pixell, klo di bawah itu ga pa2..... simpan file fotonya di my picture agar mudah di carinya ketika import data nanti. o iya.....mimik wajah anda usahakan yang datar seperti foto untuk KTP ato SIM (jangan foto profil FB ato TWETTER). contohnya seperti di bawah ini
ini adalah foto wajah saya
yang akan saya edit di  game pes 2010











2. tentu saja anda harus menyiapkan game pes 2010 nya, klo ga ada gimana mau ngeditnya.....

sekarang langkah mengedit nya
  1. jalankan game pes 2010 nya, kemudian buka EDIT trus pilih PLAYER trus pilih EDIT PLAYER   kemudian pilih CREATE NEW kemudian pilih pemain yang ingin di edit dengan wajah kita
  2. setelah memilih pemain yang akan di edit, sekarang plih HEAD untuk mengedit kepala, kemudian pilih SCAN pada kolom FACE.
  3. langkah selanjutnya pilih TAKE A FOTO kemudian pilih IMPORT DATA kemudian cari foto yang wajah anda yang sudah di siapkan tadi.
  4. setelah anda mengikuti langkah2 diatas seharusnya muncul seperti gambar di bawah ini




















5. sekarang gunakan tombol analog yang ada di sebelah kiri untuk mengeser foto anda agar tepat berada di tengah. jika analog di gerakkan ke kiri maka foto bergeser kekiri, jika di gerakkan kekanan maka foto bergeser kekanan, jika digerakkan keatas maka foto bergeser keatas, jika kebawah ya kebawah juga. (usahakan hidungnya tepat berada ditengah2)
6. setelah selesai dengan langkah diatas selanjutnya jika fotonya terlalu besar gunakan analog yang ada di kanan. analog yang ada dikanan fungsinya untuk melebarkan dan mengecilkan foto. jika analog digerakkan kekiri maka foto akan melebar kesamping, jika di gerakkan kekanan maka foto akan mengecil kesamping, jika digerakkan keatas maka foto melebar ke atas, jika kebawah foto akan mengecil kebawah. silahkan digeser2 sendiri sesuaikan ukuran wajah di foto dengan wajah yang ada di game.



7. jika langkah 5 dan 6 sudah selesai sekarang klik tombol kotak, atur warna skin sesuaikan dengan foto wajah anda, kemudian atur kekontrasan foto nya agar sesuai dengan warna kulit yang ada digame, silahkan dicoba2 sendiri mengaturnya, mudah aja kok anda pasti bisa.
8. setelah selesai dengan langkah ke 7 hasilnya akan seperti ini
miripkan dengan wajah saya diatas tadi
9. sekarang tinggal pencet tombol X untuk men save hasil editannya.

sekarang wajah anda sudah ada di game pes 2010. untuk di game pes 2011 dan 2012 mungkin caranya tidak begitu berbeda jauh dengan cara ini. sebenarnya saya belum pernah mencoba di pes 2011 dan 2012. hasil editan ini juga bisa digunakan untuk become a legend, ketika di klik SCAN pilih LOAD cari hasil editan anda tadi, maka secara otomatis hasil editannya akan terpasang di wajah pemain. mudahkan caranya.....

Selamat Mencoba...............

3 komentar:

Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas anda apakah sudah ada apa belum. berkomentarlah memakai nama.......