Selasa, 07 Agustus 2012

GDB 12-13 ( part 1 )


kali ini saya akan berbagi file GDB untuk beberapa tim besar eropa. file GDB ini bisa digunakan untuk pes 2010 dan pes 2011, kalo untuk pes 2012 jujur saya belum pernah coba.
di bawah ini ada beberapa file GDB dari beberapa tim besar eropa

langsung aja deh silahkan di donlot
1. FC Barcelona 12-13              
2. Real Madrid 12-13                
3. Manchester City 12-13           
4. Manchester united 12-13        
5. Arsenal 12-13                        
6. Chelsea 12-13                        
7. Liverpool 12-13                    
8. Juventus 12-13                      
9. AC Milan 12-13                    
10. AS Roma 12-13                  
11. Inter Milan 12-13                  
12. Napoli 12-13                        

insya allah nanti akan saya tambah lagi untuk tim2 yang lain.......

4 komentar:

  1. link sudah ane reupload.... untuk agan2 monggo di sedot bagi yg berminat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas cara masukin gdbx bgmana

      Hapus
    2. sekarang saya contohin misalnya mau mengganti GDB barcelona
      donlot dlu file nya
      trus extrak copi folder (ga, gb , pa, pb )
      kemudian bka local disk c/program files/konami/pro evolution 2010/kitserver/GDB/uni/club/primera division/barca/ pastekan folder (ga, gb, pa, pb, dan lain2) ke sono....

      klo mau tim yg lain tinggal d pilih aja nama kompetisi liganya dan timnya....... di atas itukan barcelona makanya saya pilih primera division......

      Hapus
  2. Gan klo bisa di pack aja!!!

    BalasHapus

Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas anda apakah sudah ada apa belum. berkomentarlah memakai nama.......