Minggu, 29 September 2013

OPTION FILE PES 2010 (2013-2014) TERBARU......


HALLO agan2 pecinta pes 2010..... waduh lama ni udh ga update2....
so.... sibuk bnget d dunia nyata.....
maklum mahasiswa semester akhir.....  banyak bnget yg hrs d pikirin.... ( kok jd curhat... hehehe....)

sebagai permintaan maaf dari ane kepada agan2... ni ane share updetan terbaru utk pes 2010..
ni updetan TERBARU dari pes 2010 smpe bulan SEPTEMBER 2013 kemaren...

neymar ke barcelona
isco ke madrid
bale ke madrid
ozil ke arsenal
kaka ke milan
tevez ke juventus
cavani ke PSG
thiago ke bayern munchen
dan masih byk lg yg lain nya... ( cape ane nyebutin satu2 )



sekali lg ane ucapin mhon maaf bnget yg sebesar2 x... insya allah mulai sekarng ane
akan lebih update lg kya dulu2.....

oke langsung aja den agan2 cek k TKP...

download

10 komentar:

  1. ini gan yg ane tunggu2...............MUANTAP

    BalasHapus
  2. dahsyat gannn. izin sedot ^^

    BalasHapus
  3. gan minta face neymar yg baru donk

    BalasHapus
  4. dear agan2 sekalian, mohon petunjuknya... naruh updatetannya dimana ya?? maklum masih newbie... terimakasih

    BalasHapus
  5. ditunggu update februari 2014 nya ya gan. sukses buat agan ^_^

    BalasHapus
  6. ditunggu banget gan update pebruari 2014 nya

    BalasHapus
  7. mantap dah,,,
    ditunggu pack update musim 2014nya boss

    BalasHapus
  8. ini untuk pach apa gan?? pesedit ato pesvn??

    BalasHapus
  9. cara ngeupdatenya gmana.
    opt nya ditruh mana.
    sorry masih baru.

    BalasHapus

Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas anda apakah sudah ada apa belum. berkomentarlah memakai nama.......