Jumat, 25 Januari 2013

PENGUMUMAN.......


Pengumuman...... Pengumuman.........


Waduh lama nih dah kebuka ni blog,  gra2 aktifitas d dunia nyata yg super duper sibuk mka nya ampe ga keurus ni blog….. tapi alhamdullah sekarang admin lagi libur kuliah jadi bisa mulai lagi deh ngurusi ini blog…

O iya d postingan sebelumnya kan admin pernah bilang ke agan2 sekalian klo admin masih memikirkan utk upload pes 2010 milik admin, setelah ane pikir2 ternyata ga bisa soalnya gede filenya itu, hmpir 5 GB….

Tapi tenang agan2 sekalian jangan kecewa dulu soalnya admin berencana mau upload updetan pes 2010 yg ane pke untuk main pes 2010 d rmh… jd updetan yang ane pke itu ada 5 bagian


  1. konami patch 1.03
  2. crack pes 2010 1.30
  3. GDB 2012-2013
  4. dtoc.img
  5. 2010 fafa world cup patch
untuk ke lima  hal d atas tadi masih belum ada link donlotnya, jd ane mohonkan untuk agan2 sekalian bersabar dulu soalnnya lagi ane upload kan....entar klo sdh selesai pasti ane kasih linknya beserta dengan tutorialnya..... supaya agan2 ga bingung bijimana ngupdatenya.....

kenapa jadi ane mau ngopload kan updetan yg ane pke karena dengan mke t updetan terbukti selama ini ane main pes 2010 lancar lancar jaya, ga ada masalah....

sebagai info aja klo mke updetan yg d atas  itu pemainnya masih yg musim 2010-2011 bukan yg terbaru makanya supaya pemainnya update musim 2012-2013 agan2 harus donlot option file nya yg terbaru, entar ane kasih juga link option filenya yang paling terbaru, so ini kan sudah masuk transfer kedua.... untuk option filenya msh dlm pengerjaan....

kemungkianan ane akan beri kelima link nya itu dalam lima postingan... jd satu2 ane keluarinnya..... soalnnya lumayan gede filenya.... entar klo sudah selesai d upload semuanya baru ane gabungin deh kelimanya jadi satu postingan d stu entar ane kasih tutorialnya......

oke sekian dulu deh yg bisa ane smpein...... jadi ane mohon doanya aja supaya ane bisa ngupload t file dalam waktu yg cepat...... sekian dulu ane ucapin terima kasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas anda apakah sudah ada apa belum. berkomentarlah memakai nama.......