Kamis, 23 Agustus 2012

Tentang Kami


Assalamualaikum Wr Wb, perkenalkan nama saya Aang Rohyadi biasa di panggil Eng. saya ingin menjelaskan secara singkat mengenai blog ini.

jadi isi dari blog ini sebagian besar mengenai info2 mengenai game, bisa berupa updetan2 game dan juga hal2 yang lainnya, terutama game PES 2010. hal2 mengenai pes 2010 menjadi prioritas utama di blog ini (untuk pes 2011, 2012, dll,  insya allah juga akan dibahas), tapi tdk menutup kemungkinan juga akan membahas mengenai game2 yang lainnya juga.

alasan mengapa pes 2010 menjadi prioritas utama karena game pes 2010 merupakan game permainan sepak bola yang bisa dimainkan di komputer ato laptop dengan spesifikasi yang kurang, berbeda dengan game pes 2011 dan 2012 kita harus memainkannya di laptop ato komputer dengan spesifikasi yang tinggi. memang sih secara grafik pes 2010 kalah jauh dengan pes 2011 dan 2012, tapi menurut saya pes 2010 termasuk lumayan.jujur aja saya masih suka memainkan game pes 2010 ini alasannya bisa dibaca diatas.

maka dari itu insya allah saya akan memberikan updetan2 terbaru mengenai pes 2010, supaya pes 2010 ga ketinggalan terutama mengenai transfer2 pemain yang terbaru dan juga hal2 yang lainnya.

saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika postingan2 yang saya berikan nanti mungkin kurang memuaskan, mohon dimaklumi karena saya masih bloger pemula. saya rasa sudah cukup mengenai penjelasan blog ini. saya ucapkan terima kasih.

wassalamualaikum Wr Wb.

1 komentar:

Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas anda apakah sudah ada apa belum. berkomentarlah memakai nama.......